Fakultas Hukum UNIVED dan Empat Lembaga Sepakat Teken Nota Kesepahaman

Fakultas Hukum Universitas Dehasen Bengkulu sepakat melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman Momorandum of Understanding atau MoU dengan empat lembaga.

Penandatanganan kerja sama antara, Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Bengkulu, LBH Danadyaksa dan Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP. K-P-K) Komcab Kabupaten Mukomuko diselenggarakan di Aula Rektor lantai 4 Universitas Dehasen Sabtu (28/9).

“Dehasen merupakan salah satu universitas terkemuka di Bengkulu yang akan berusia kurang lebih 20 tahun di tahun akademik 2019-2020 nanti. Jadi PWI, LBH Danadyaksa, dan LP. K-P-K sangat beruntung bisa bekerja sama,” ucap Rektor Unived Prof, Dr Johan Setianto

Setianto juga menyampaikan bahwa kerja sama tersebut merupakan kesempatan yang sangat baik dan harus ditindaklanjuti dengan adanya program-program yang saling menguntungkan bagi kelima lembaga tersebut.

“semoga kedepan MoU ini bisa berjalan dengan baik dan saling berhubungan dengan profesional dan proporsional, saling mengisi satu dan yang lainnya.” harap setianto

Turut hadir pada penandatanganan MoU itu, Rektor Unived Prof. Dr. agr. Ir. Johan Setianto,
M. Arafat Hermana, MH, dan juga hadir Ketua pelaksana kegiatan Sekaligus kepala Prodi Fakultas Hukum Dwi Putra Jaya, M.H.I, dan juga Fakultas Hukum Universitas Diponegoro Dr Nur Rochaiti, SH. M. Hum.

Diminta tanggapannya Ketua lembaga pengawal kebijakan pemerintah dan keadilan (LP. K-P-K) Weri Trikusuma Ria, SH. MH menjelaskan, bahwa penandatanganan nota kesepahaman Momerandum of Understanding (MoU) terjalinnya komunikasi civitace academik terhadap swadaya masyarakat yang profesiona dalam bidang penegakan hukum, ahli oleh Pemerintah, Kejaksaan dan Kepolisian, serta masyarakat umum lainnya.

“insyaallah kedepan dengan adanya nota kesepahaman MoU LP. K-P-K ini bisa lebih profesional dalam bidang penegakan Hukum, dan terjalin kerjasamanya yang baik dengan pemerintah, kejaksaan, kepolisian dan masyarakat secara keseluruhan.” jelas Weri didampingi Sekretaris M. Toha. S. Sos. (Toha)

About Fakultas Hukum UNIVED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com