Mengagumkan, Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum Unived Sabet Juara 3 Lompa Debat Hukum Se- Provinsi Bengkulu
Mengagumkan, Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum Unived Sabet Juara 3 Lompa Debat Hukum Se- Provinsi Bengkulu

Mengagumkan, Tiga Mahasiswa Fakultas Hukum Unived Sabet Juara 3 Lomba Debat Hukum Se- Provinsi Bengkulu

FH UNIVED – Tiga mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Dehasen Bengkulu sabet juara tiga dalam Lomba Debat Hukum Se- Provinsi Bengkulu Antar Perguruan Tinggi tahun 2018 yang dilaksanakan di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 14-15 Mei 2018.

Diketahui sebelumnya, Fakultas Hukum Universitas Dehasen Bengkulu dalam lanjutan Lomba Debat tersebut, mengirimkan 2 tim yang terdiri dari Tim A yang beranggotakan Anton, Devan dan Fiki, sedangkan Tim B diikuti oleh Yurike, Henny, dan wanti.

Informasinya, Kedua Tim yang dikirim oleh Fakultas Hukum Universitas Dehasen Bengkulu untuk mengikuti lomba debat ini telah mempersiapkan diri dengan matang, mulai dari mempelajari mosi yang tertera dalam lomba serta isu-isu yang sedang berkembang di daerah Bengkulu maupun isu Nasioal.

Sayangnya, dari dua tim ini, hanya Tim A yang berhasil masuk ke semi final setelah menyisihkan lawannya dan berhasil meraih juara 3. Untuk Tim B harus melapangkan dada yang berhenti perjuangannya di babak kualifikasi.

Penulis : Vikriawan

Edito : Vikriawan

About Fakultas Hukum UNIVED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com