Silaturahmi, Kapolda Bengkulu Kunjungi Kampus Unived

FH Unived – Ketua Yayasan Dehasen Dr. H. Bando Amin C Kader, MM, Rektor Prof. Dr. Kamaludin, S.E., M.M didampingi oleh Wakil Rektor dan Dekan selingkung Unived menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu Irjen. Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si beserta stafnya, di ruang Teleconference kampus 1 UNIVED Bengkulu, Senin (23/8/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rektor Unived menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolda Bengkulu ke Kampus Unived dan siap bekerjasama dengan Polda menjaga kondusifitas Bengkulu dengan selalu berkoordinasi terkait semua kegiatan mahasiswa dan sivitas akademika yang melibatkan masyarakat.

Senada dengan Rektor Unived, Kapolda Bengkulu dalam pengantarnya menyampaikan berbagai program Polri khususnya Polda Bengkulu terutama terkait dengan tugas utama Polri sebagai pengayom masyarakat serta upaya Polri mensukseskan program suntik vaksinasi massal Covid 19 kepada masyarakat.

ditambahkannya Ketua Yayasan Dehasen Bando Amin mengatakan beberapa program beliau selaku Dirut PT. Dehasen Agro Internasional dibeberapa daerah yang menggiatkan bidang pertanian dan agribisnis dalam upaya membantu mengangkat perekonomian petani lokal.

Sebagai tanda kenang – kenangan, pada akhir acara diadakan pertukaran cindera mata antara kedua lembaga.

Editor : Vikriawan
Sumber : Instagram Dehasen

About Fakultas Hukum UNIVED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com