Fakultas Hukum Unived Adakan Rapat Dengan Warek I

FH Unived – Bertempat di Ruang Yasasan Universitas Dehasen (Unived) Bengkulu telah dilaksanakan rapat kerja antara Fakultas Hukum Universitas Dehasen Bengkulu dengan Wakil Rektor I Unived Karona Cahya Susena, S. E, M. M, Kamis (22/7/2021).

 Untuk diketahui, rapat yang dilaksanakan pada hari ini, yaitu guna mempersiapkan dan mengevaluasi data dari Fakultas Hukum untuk menghadapi akreditasi fakultas dengan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

Dalam kesempatan ini, Dekan Fakultas Hukum M. Arafat Hermana, S. H,. M. H mempresentasikan Laporan Evaluasi Diri (Led) Fakultas Hukum Unived. Di lain sisi, Ketua Program Studi Fakultas Hukum Dwi Putra Jaya, S.H.i., M. H. I juga memnyampaikam mengenai Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) Fakultas Hukum.

Saat rapat ini berlangsung, Wakil Rektor I Unived Karona Cahya Susena, S. E, M. M, sangat mengapresiasi atas kinerja dari Fakultas Hukum Unived dalam menghadapi akreditasi fakultas tersebut. Beliau juga menghimbau agar segera melengkapi data – data yang kurang dan memperisapkan diri dalam menghadapi akreditasi nantinya.

Tutup Warek I, semoga nantinya mendapatkan hasil yang maksimal, sesuai dengan motto Fakultas Hukum UNIVED, Fakultas Unggul dan Berkualitas.

Editor : Vikriawan

About Fakultas Hukum UNIVED

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by themekiller.com